Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Dea Hanara, Selebgram Hijabers Cantik yang Akhir-Akhir ini Sering Wara Wiri di FYP

×

Profil dan Biodata Dea Hanara, Selebgram Hijabers Cantik yang Akhir-Akhir ini Sering Wara Wiri di FYP

--

ASCOMAXX.com – Belakangan nama Adinda Indah menjadi begitu populer. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Adinda Indah, pemain voli yang merupakan mantan artis. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi para hijabers pasti kamu sering kan lihat salah satu style terkini yang menggunakan outer sebagai perpaduan style yang keren dan kekinian. Nah, OOTD atau Outfit Of The Day para hijabers bisa lho dengan mudah manfaatkan berbagai macam outer untuk tampil fashionable.


Apabila kamu sedang cari referensi dan lagi buntu untuk padu padankan tampilan outer untuk OOTD-mu, kamu bisa mengikuti akun sosial media Dea Hanara sebagai referensi berpakaian OOTD hijab.

Baca juga: Cari Tukang Urut Terdekat dengan Lokasi Saya, Solusi Jitu Atasi Badan Pegal Linu dan Butuh Hiburan

Baca juga: Profil dan Biodata Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Asal Tuban yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Profil dan Biodata Yogie Nandes, Penyanyi yang Baru Saja Rilis Lagu yang Bikin Galau Netizen

Perempuan berjilbab ini berasal dari Batam dan memasuki dunia entertainment sejak dikenalkan sebagai member Noura HiPop pada 2017 lalu. Dea Naura masuk setelah satu personel sebelumnya mengundurkan diri yakni Laili, kini sudah ada pengganti personel yang juga cantik dan berbakat di bidang musik.

Wanita yang saat ini berusia 27 tahun dan telah lulus pendidikan S1 ini mengatakan bahwa awalnya ia bergabung dengan Noura karena dihubungi oleh label musik Trinity Optima Production. Dea Hanara adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang telah merilis satu lagu solo berjudul Cinta Permen Karet.

Baru-baru ini, Dea juga menjadi musisi terpilih yang terlibat dalam Wahana Musik Indonesia (WAMI) Festival 2023 yang digelar pada bulan September lalu. Dalam acara itu, salah satu lagu buatannya yang berjudul Cahaya Cintamu dibawakan oleh Sekarteja Inten.

Namun sayangnya, lagu tersebut belum dirilis secara resmi di platform digital hingga saat ini. Selain berkecimpung di dunia musik, Dea juga memiliki bisnis clothing bernama Hanarazeta. Bisnis clothing ini fokus pada baju muslimah dan baru dirilis pada 24 Maret 2023. Dengan bisnis ini, Dea Hanara menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang wanita serba bisa.

Sumber:

UPDATE TERBARU