Tuesday 21st of May 2024

Heboh! Iklan Terbaru Brand Rabbani Penuh Kontroversi dan Bikin Geram Warganet

×

Heboh! Iklan Terbaru Brand Rabbani Penuh Kontroversi dan Bikin Geram Warganet

--

ASCOMAXX.com – Media sosial kembali dihebohkan dengan adanyaa sebuah iklan hijab dari Brand Rabbani yang penuh dengan kontroversi. Simak ulasan lengkapnya mengenai berita tersebut di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perusahaan garment yang bergerak dalam bidang retail hijab dan busana muslim, Rabbani, kembali disorot karena iklan mereka di Instagram. Tak tanggung-tanggung, banyak warganet yang langsung membanjiri kolom komentar dari brand hijab tersebut.


Baca juga: Link Nonton Drama Hit The Spot (2022) Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Baca Komik My Landlady Noona Chapter 76 Bahasa Indonesia, Nari dan Minwoo Reunian

Baca juga: Baca Campus Conspiracy Theory Chapter 5 Bahasa Indonesia, Rahasia yang Disembunyikan Oleh Yeonho dan Man Gil

Diketahui jika brand Rabbani membuat konten iklan yang menyebutkan bahwa cara berbusana wanita yang menjadi penyebab terjadinya pelecehan seksual. Rabbani juga menyebut bodoh wanita yang berpakaian terbuka.

Dalam iklan tersebut tertuliskan caption, yaitu:

"Ketika perempuan berpakaian minim. Jika terjadi pelecehan. Siapakah yang salah? Posisi wanita tidak salah jika dilihat dari sudut wanita karena setiap wanita berhak menggunakan pakaian apapun. Jadi laki-lakinya aja yang mesum. Namun jika dilihat dari sudut pandangan pria. Wanita yang berpakaian terbuka itu bodoh. Tidak ada asap tidak ada api. Wanita yang berpakaian terbuka akan mengundang seorang pria yang berniat berpikiran buruk."

Dalam unggahannya brand hijab dan busana muslim dari Bandung tersebut juga memberikan saran bagi pria agar tetap menjaga pandangan. Namun Rabbani juga bertanya pada warganet dengan menyebut wanita yang berpakaian terbuka 'bodoh.'

Sumber:

UPDATE TERBARU