Thursday 16th of May 2024

LOKER PT Astra Internasional April 2023 Untuk Freshgraduate, Berikut Posisi Yang Dibutuhkan Dan Link Pendaftarannya

×

LOKER PT Astra Internasional April 2023 Untuk Freshgraduate, Berikut Posisi Yang Dibutuhkan Dan Link Pendaftarannya

--

ASCOMAXX.com – PT Astra International Tbk membuka lowongan astra untuk fresh graduate atau lulusan baru hingga para profesional. PT Astra International Tbk adalah perusahaan legendaris yang telah lama beroperasi di bidang industri otomotif yang cukup ternama.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja Astra Internasional April 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! 


Baca juga: Apakah Lowongan Kerja di PT Bestprofit Futures Penipuan? Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

Baca juga: Info Loker PT Sucofindo Maret 2023 Resmi Dibuka! Lengkap dengan Posisi dan Kualifikasinya

Baca juga: LOKER PPNPN di IKN 2023 Dibuka! Berikut Daftar Posisi dan Syarat Pendaftarannya

Sekilas Tentang PT Astra Internasional

PT Astra International Tbk. (IDX: ASII) adalah sebuah konglomerat multinasional yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Inc oleh Tjia Kian Tie, Liem Pen Hong, Parulian Nainggolan, Datu Parulas Nainggolan dan Saut Guru Pamosik Nainggolan.

Pada tahun 1990, perseroan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk,[6] setelah resmi melantai di Bursa Efek Jakarta pada tanggal 4 April 1990. Per 30 Juni 2018, mayoritas saham Astra dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage Ltd., yakni sebesar 50,11%.

Sumber:

UPDATE TERBARU