Sunday 28th of April 2024

Info LOKER PT Galic Bina Mada November 2023 Untuk Lulusan SMA dan D3, Ini Dia Syarat Dan Posisi yang Dibutuhkan!

×

Info LOKER PT Galic Bina Mada November 2023 Untuk Lulusan SMA dan D3, Ini Dia Syarat Dan Posisi yang Dibutuhkan!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang sedang ingin cari lowongan kerja merapat! Disini akan kami berikan informasi soal Info LOKER PT Galic Bina Mada November 2023 yang akan kami rangkumkan disini. Silahkan kamu simak disini sampai seleai ya biar gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Loker yang dibuka oleh PT Galic Bina Mada ini juga terbuka bagi pelamar dengan jenjang pendidikan Diploma 3 (D3).Posisi yang dibutuhkan dalam loker yang dibuka oleh PT Galic Bina Mada adalah Staff Ekspor Impor (EXIM).


Sebagai informasi, PT Galic Bina Mada fokus dalam men supply bahan makanan, pewarna industri, dan bahan kimia umum.Batas pendaftaran loker dari Galic Bina Mada yaitu sampai 31 Desember 2023, lamaran kerja melalui link karirhub.kemnaker.go.id.

Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I, Tersedia 19 Posisi Minimal D3 Bisa Daftar!

Baca juga: Lowongan Kerja Honda Prospect Motor (HPM) November 2023, Untuk Penempatan di Jakarta dan Jawa Barat

Baca juga: Lowongan Kerja Perusahaan Tambang PT Merdeka Tsingshan Indonesia di Morowali, Untuk Lulusan D3, S1, Hingga S2

Didirikan pada tahun 1971, PT Galic Bina Mada awalnya perdagangan dan mendistribusikan pewarna, bahan kimia dan aditif untuk industri tekstil Indonesia.

Saat ini perusahaan ini dikenal sebagai pemasok terpercaya dan pilihan untuk pewarna kualitas tinggi, bahan kimia & aditif untuk makanan, pelapisan permukaan, tinta cetak, kulit, plastik, kertas, farmasi, dan industri perawatan pribadi.

PT. Galic Bina Mada adalah perusahaan manufaktur bahan kimia yang mengkhususkan dalam pengadaan dan pasokan bahan kimia khusus dan umum yang digunakan dalam berbagai aplikasi industri. Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif , dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama kami. Tulis deskripsi  di situs resminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU