Sunday 5th of May 2024

Lowongan Kerja PT Ansaf Inti Resources 2023, Begini Syarat dan Cara Daftarnya Serta Posisi Apa Saja yang Dilamar!

×

Lowongan Kerja PT Ansaf Inti Resources 2023, Begini Syarat dan Cara Daftarnya Serta Posisi Apa Saja yang Dilamar!

--

ASCOMAXX.com –  Dulu, mencari pekerjaan adalah aktivitas yang bisa sangat melelahkan bagi banyak orang. Sebab, semua informasi lowongan kerja hanya bisa didapatkan melalui koran, majalah, atau datang langsung ke tempat kerja yang dituju.

Namun, kehadiran teknologi digital saat ini memberi peluang kepada para pencari pekerja untuk melamar kerja secara efisien. Kini, mereka bisa melakukan pencarian sekaligus melamar kerja tanpa perlu keluar rumah karena semua bisa dilakukan secara online antiribet.


Disini akan kami bagikan mengenai Lowongan Kerja PT Ansaf Inti Resources 2023 yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak ya.

Baca juga: BUMN Bangun Proyek Pabrik Pupuk Senilai Rp 10,52 Triliun di Palembang Mulai Bulan Depan

Baca juga: Siapa Ladislao? Bule Spanyol yang Terkenal Ngegas Akhir-Akhir ini Viral Lagi Karena Dekat dengan Nathalie Holscher

Baca juga: Viral Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Selingkuh Dengan Pengusaha 60 Tahun Disebut Lantaran Itunya Kecil

Ansaf mulai masuk ke sektor pertambangan tahun 2011 melalui kegiatan jual beli batubara (coal trading). Serangkaian hambatan dan tantangan dalam proses tersebut mendorong Pendiri untuk masuk ke kegiatan langsung dalam penambangan batubara.

Kini Ansaf siap mengembangkan perusahaan melalui penyempurnaan sistim, peningkatan kompetensi SDM dan memperkuat peralatan produksi agar mampu beroperasi lebih produktif dan menghasilkan produksi yang optimal.

Lowongan Kerja PT Ansaf Inti Resources Oktober 2023

1. Fuel, Oil & Grease Group Leader

Kualifikasi :

Pendidikan D3 / Semua Jurusan
Pengalaman 2-3 tahun
Memiliki pengalaman diposisi yang sama minimal 2 tahun
Memiliki sertifikat POP diutamakan
Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer seperti Ms. Office dan software penunjang lainnya

2. General Services Group Leader

Sumber:

UPDATE TERBARU