Sunday 5th of May 2024

Gadai Jam Tangan di Pegadaian, Apakah Bisa? Ternyata Ada Syaratnya Lho!

×

Gadai Jam Tangan di Pegadaian, Apakah Bisa? Ternyata Ada Syaratnya Lho!

--

ASCOMAXX.com – Kebutuhan hidup masa kini memang banyak sekali yang menjadi suatu gaya hidup terkini. Jika sudah tidak ada penghasilan, banyak cara bisa dilakukan untuk memenuhinya. Salah satunya kali ini kami akan menyediakan informasi tentang gadai jam tangan di pegadaian, apakah bisa?

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencari informasi tentang syarat-syaratnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Kredit Mobil di Pegadaian Tahun 2023 : Syarat, Cara Pengajuannya Hingga Tabel Plafon Kredit, Baca Ketentuannya Sebelum Kredit Mobil

Baca juga: Update! Tabel Kredit Mobil di Pegadaian Tahun 2023, Bisa DP Hingga 20% Dari Plafon Pinjaman

Baca juga: Syarat Bayar Pegadaian di Indomaret, Patuhi Aturannya Sebelum Membayar!

Belakangan jaminan sertifikat tanah ramai jadi perbincangan banyak orang karena menjadi alternatif pinjaman untuk mereka yang kesulitan mengajukan kredit. meski begitu rumah merupakan tempat terakhir yang menjadi tujuan untuk pulang.

Untuk itu, dalam hal pembukuan rumah dibekali oleh dokumen yang sangat penting yakni sertifikat tanah. Jadi jangan sampai salah pilih dalam menentukan pinjaman dan kamu harus mengetahui risiko yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU