Wednesday 8th of May 2024

Syarat dan Ketentuan Gadai Jam Tangan di Pegadaian yang Tak Bisa Sembarang Merk

×

Syarat dan Ketentuan Gadai Jam Tangan di Pegadaian yang Tak Bisa Sembarang Merk

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai syarat dan ketentuan gadai jam tangan di pegadaian yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jam tangan memang memiliki desain yang simpel dan hal tersebut terkesan modern atau bisa juga klasik.Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini terdapat berbagai jenis jam tangan yang bisa digunakan.


Belakangan jaminan jam tangan jadi perbincangan banyak orang karena menjadi alternatif pinjaman untuk mereka yang kesulitan mengajukan kredit. Pegadaian jadi solusi untuk mendapatkan uang dengan menggadaikan barang barang yang kalian miliki.

Baca juga: 2 Cara Setting Jam Tangan Eiger Semua Seri Lengkap! Gak Peru Ribet Lagi

Baca juga: Cara Setting Jam Tangan Eiger Digital Tombol dan Touch Screen, Mudah Sekali! Pemula Pasti Bisa

Baca juga: Gadai Jam Tangan di Pegadaian, Apakah Bisa? Ternyata Ada Syaratnya Lho!

Salah satunya adalah Jam tangan. Di pegadaian, kamu bisa menggadaikan barang barang elektronik, hp, emas dll dengan syarat dan ketetentuan. Tidak semua barang sejenis bisa digadaikan. Begitu pun jam tangan. Tidak semua jam tangan bisa digadaikan.

Hal ini bisa dilakukan namun tentu saja da syarat dan cara tersendiri yang wajib dipenuhi. Kamu penasaran dengan hal ini? yuk ikuti pembahasannya di sini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU