Thursday 25th of July 2024

Kredit Mobil di Pegadaian Tahun 2023 : Syarat, Cara Pengajuannya Hingga Tabel Plafon Kredit, Baca Ketentuannya Sebelum Kredit Mobil

×

Kredit Mobil di Pegadaian Tahun 2023 : Syarat, Cara Pengajuannya Hingga Tabel Plafon Kredit, Baca Ketentuannya Sebelum Kredit Mobil

--

ASCOMAXX.com - Bagi kamu yang ingin kredit mobil di pegadaian wajib merapat! pada kesempatan kali ini kami akan membagikan mengenai cara Tabel Kredit Mobil di Pegadaian Tahun 2023 yang wajib kamu ketahui. Simak artikel berikut ini sampai akhir agar supaya tak ketinggalan informasi lengkapnya.

Pegadaian merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang meminjamkan uang dengan menerima barang sebagai jaminan dari peminjamnya. Biasanya, barang tersebut berupa perhiasan (emas) atau barang-barang rumah tangga (barang elektronik, sertifikat rumah, dan lainnya).


Baca juga: Cara Bayar Cicilan Pegadaian Di Indomaret Terdekat, Perhatikan Step By Stepnya Agar Tak Salah Langkah!

Baca juga: Cara Pengajuan Barang Di Kredit Plus Terbaru 2023, Dijamin Legal Dengan Persyaratan Mudah

Baca juga: Apakah Aplikasi Kredito Legal atau Ilegal? Cek Keamanannya di Sini Sebelum Daftar Akun

Lewat tabel kredit mobil pegadaian secara jelas kalian bisa menentukan tipe mobil berdasarkan harganya. kemudian cicilan perbulan juga bisa dilihat berdasarkan tenor dari tabel kredit mobil di pegadaian. Biasanya kredit angsuran mobil di pegadaian memiliki plafon dana besar mulai dari Rp.5.000.000 hingga maksimal Rp.450.00.000. Lalu apa saja syarat syarat yang harus di penuhi jika kamu ingin kredit mobil di pegadaian?

Syarat Pengajuan Kredit Mobil di Pegadaian :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berprofesi sebagai karyawan, pengusaha atau profesional (usaha/masa kerja minimal 2 tahun)
  • Fotocopy KTP suami istri
  • Fotocopy KK
  • SIUP dan surat ijin usaha untuk pengusaha

Sumber:

UPDATE TERBARU