Thursday 2nd of May 2024

PROMO Pochajjang Korean BBQ Wajib Dicoba! Ada Chicken Korea dengan Bulgogi Combo

×

PROMO Pochajjang Korean BBQ Wajib Dicoba! Ada Chicken Korea dengan Bulgogi Combo

--

ASCOMAXX.com - Tempat makan Pochajjang Korean BBQ menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan spesial menu Korea dengan banyak jenis mulai dari wagyu hingga Bulgogi Korea. Berikut daftar harga harga menu Pochajjang Korean BBQ yang akan kami bagikan berikut ini.

Restoran Pochajjang Korean BBQ merupakan salah satu tempat makan rekomendasi di Cikarang. Tempat makan ini menyajikan berbagai menu olahan mulai Korean BBQ hingga berbagaai macam jenis makanan lainnya yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau.


Baca juga: Daftar Harga Menu Roots Resto & Lounge Terbaru, Sajikan Berbagai Menu Pilihan dengan Cita Rasa Nikmat

Baca juga: Rumah Makan Saung Soreang Bandung: Harga Menu, Jam Buka, Alamat dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga Menu Seblak Prasmanan Kedaiku Karawang Terbaru 2023, Surganya Pecinta Makanan Pedas

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung kesana, bisa mengunjungi outlet yang berada di alamat Ruko Golden Boulevard No. CC 09, Jl. Niaga Raya Jl. Jababeka II No.10, Pasirsari, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Mengenai jam operasional, restoran ini dubuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya. 

Selain itu, disana tersedia menu spesial yang bisa kalian coba. Untuk paket murah kalian juga bisa mencoba menu promo yang akan kami berikan daftarnya berikut ini.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Pochajjang Korean BBQ, di bawah ini akan kami berikan informasi terkait menu promo yang bisa kalian coba dan patinya akan lebih hemat lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU