Friday 17th of May 2024

Contoh Undangan Wisuda Bahasa Inggris yang Keren, Disertai dengan Artinya

×

Contoh Undangan Wisuda Bahasa Inggris yang Keren, Disertai dengan Artinya

--

ASCOMAXX.com – Momen wisuda memang menjadi hal penting bagi setiap pelajar, oleh karena itu banyak yang ingin mengundang seseorang yang spesial di hari yang istimewa tersebut. Ringkasan informasi kali ini akan membahasa tentang kumpulan contoh – contoh undangan wisuda dengan menggunakan bahasa Inggris. Kalian akan terlihat keren dan berbeda dengan yang lainnya!

Wisuda merupakan salah satu hal yang ditunggu - tunggu. Setelah sekian lama kita menuntut ilmu dan menyelesaikan tugas akhir yang sangat berat, wisuda menjadi reward tersendiri karena sudah melewati masa - masa tersebut.


Untuk merayakan momen bahagia di hari wisuda pastinya kita ingin orang - orang penting dan spesial dalam hidup kita datang atau turut hadir dalam momen tersebut. Wisuda sendiri merupakan suatu kegiatan atau upacara peneguhan bagi seseorang yang telah selesai atau lulus dalam menempuh pendidikan.

Baca juga: Tarik Tunai E Toll di Indomaret, Dapatkan Kemudahan Transaksi Dengan Langkah Berikut

Baca juga: Rekomendasi Nama Angkatan Yang Bagus Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Dijamim Catchy dan Memorable Deh!

Baca juga: Cara Stettlement Ulang EDC Bank BCA Untuk Transaksi yang Sudah Terlewat, Termudah dan Tercepat!

Pada dunia akademik atau pendidikan, wisuda merupakan suatu tanda bahwa peserta didik telah mencapai titik kelulusan dan selesai menempuh masa pendidikan.

Dalam memberikan ucapan wisuda kepada teman, sahabat, atau orang lain yang ingin kita beri undangan acara wisuda dengan menggunakan bahasa – bahasa yang anti mainstream seperti bahasa Inggris.

Sumber:

UPDATE TERBARU