Saturday 18th of May 2024

Daftar Tarif Layanan Atmosphere SPA Surabaya 2023, Relaksasi Diri dengan Pelayanan Ramah dan Menyenangkan

×

Daftar Tarif Layanan Atmosphere SPA Surabaya 2023, Relaksasi Diri dengan Pelayanan Ramah dan Menyenangkan

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satunya adalah Spa. Untuk kalian yang saat ini tinggal di daerah Surabaya, bisa banget untuk datang dan menikmati pelayanan di Atmosphere SPA ini. Berikut informasi lengkapnya.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas). 

Baca juga: Review Tematik SPA, Hotel, dan Karaoke Jakarta, Salah Satu Tempat Pijat Plus Pria Berfasilitas Lengkap

Baca juga: Review Lychee Massage SPA BSD City, Salah Satu Tempat Pijat Plus Pria Berfasilitas Lengkap

Baca juga: Informasi Reservasi dan Alamat Zaigon SPA Jakarta, Manjakan Diri dengan Kegiatan Massage yang Memanjakan

Tentang Atmosphere SPA

Atmosphere SPA merupakan salah satu spa rekomendasi di Surabaya. SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti Sauna, Loker Room, Wet room, Bathtube, Gym Center, Cafe yang dibanderol dengan harga yang terbilang sangat kompetitif dengan pelayanan yang bisa kalian dapatkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU