Tuesday 21st of May 2024

BNN Aceh Adakan Tes Urine Untuk Sopir Antarprovinsi Guna Pastikan Keamanan Penumpang Transportasi Umum

×

BNN Aceh Adakan Tes Urine Untuk Sopir Antarprovinsi Guna Pastikan Keamanan Penumpang Transportasi Umum

--

ASCOMAXX.com - Provinsi Aceh melakukan tanggap darurat narkoba dengan mengadakan tes urine dari BNN Aceh yang ditujukan pada sopir bus antarprovinsi. Ini Menjadi salah satu tindakan yang dianggap sebagai cara mencegah penyebaran penggunaan obat terlarang, cek selengkapnya di sini.

Dalam melaksanakan tugas pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, BNN melakukan tindakan tes urin pada para sopir angkutan umum daerah Aceh.


“Tes urine ini untuk memastikan keselamatan penumpang. Karenanya, kami mengingatkan agar sopir angkutan umum tidak mengonsumsi narkoba saat membawa penumpang,” ujar pihak terkait.

Baca juga: Ini Jawaban Kenapa Orang Bali Tidak Makan Daging Sapi Menurut Ajaran Hindu

Baca juga: Berapa Gaji Lulusan STPN Terbaru 2023? Simak Peluang Kerja hingga Tunjangan yang Didapatkan Disini

Baca juga: Cara Meliburkan Toko di Shopee dengan Mudah, Ada 2 Cara yang Bisa Digunakan

Aceh adalah sebuah provinsi di Indonesia yang ibu kotanya berada di Banda Aceh. Aceh sendiri adalah salah satu provinsi di Indonesia yang diberi status sebagai daerah istimewa dan juga diberi kewenangan otonomi khusus. Terletak di ujung utara pulau Sumatra dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia.

Badan Narkotika Nasional adalah sebuah Lembaga Negara Non Kementerian Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas negara di bidang pencegahan, penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

Badan Narkotika Nasional yang selanjutnya dalam Peraturan Kepala Badan Narkotika Nasional disebut BNN adalah lembaga pemerintah non kementrian yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. BNN dipimpin oleh Kepala.

Sumber:

UPDATE TERBARU