Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama Hari-hari Terakhir Seorang Pendosa (2023) TV3 Full Episode Sub Indonesia, Drama Malaysia Yang Dibintangi A. Galak dan Nabila Huda

×

Link Nonton Drama Hari-hari Terakhir Seorang Pendosa (2023) TV3 Full Episode Sub Indonesia, Drama Malaysia Yang Dibintangi A. Galak dan Nabila Huda

--

 
Pengarah: Feroz Kader
Produksi: Country & Universal Sdn Bhd
Pelakon: A. Galak, Nabila Huda, Ellie Suriaty, Puteri Aishah, Luqman Hafidz, Hariz Hamdan, Saidah Kamarudin

Sinopsis Hari-hari Terakhir Seorang Pendosa (2023)

Kehidupan seorang wanita tabah berubah menjadi luntang lantung selepas kehadiran ibu kandung berpenyakit mental yang pernah menjadi PSK. Namun realitanya sebenarnya menyadarkan dirinya betapa besar pengorbanan ibunya itu.
 
 
 
 
Ramona tumbuh besar bersama Nayan yang menghitung hari hari terakhirnya dengan rasa bersalah kerana tidak jujur dengan Ramona selama ni. Rasa seorang pendosa membawa kepada pencarian Che Dah. Bagaimana kisah mereka selanjutya? 

Link Nonton Drama Hari-hari Terakhir Seorang Pendosa (2023)  Full Episode

Untuk kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisahnya bisa langsung saja ikuti link yang kami sertakan di bawah ini ya:

KLIK DISINI

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sekian ringkasan singkat informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai drama Drama Malaysia Sinopsis Drama Hari-hari Terakhir Seorang Pendosa (2023) TV . Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.
Sumber:

UPDATE TERBARU