Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3), Adaptasi Novel Karya Haitun Kamarazaman dan salinan

×

Sinopsis Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3), Adaptasi Novel Karya Haitun Kamarazaman dan salinan

--

ASCOMAXX.com - Telefilm kali ini datang dari Malaysia berjudul Kerasnya Takdir yang tayang di TV3. Telefilm tersebut baru saja tayang pada April 2023. Jika kalian ingin menonton kisahnya, sebelumnya ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Malaysia akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Kerasnya Takdir (2023) adalah drama Malaysia yang baru saja rilis pada 22 April 2023. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Kerasnya Takdir, karya Haitun Kamarazaman dan salinan. Selain itu, naskahnya juga ditulis oleh Nieza Nahar.

Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Jeong-suk dan Roy Semakin Dekat

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 9, Day dan Itt Kembali Ribut Sampai Bikin Teman-Temannya Panik

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Syndrome III Episode 9 Sub Indo Rilis Hari Ini, Siap Warnai Malam Minggumu

Telefilm Kerasnya Takdir (2023) akan tayang melalui TV3 atau tonton dengan total 28 episode. Drama ini diperankan oleh aktor kebanggan Malaysia, seperti Amyra Rosli, Redza Rosli, Dayang Fajra dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU