Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3), Adaptasi Novel Karya Haitun Kamarazaman dan salinan

×

Sinopsis Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3), Adaptasi Novel Karya Haitun Kamarazaman dan salinan

--

Sinopsis Drama Malaysia Kerasnya Takdir (TV3)

Drama ini mengisahkan tentang Intan Najiha yang dibesarkan dengan cara yang sederhana sedangkan Syed Munir penuh dengan kekayaan. Setelah kehilangan orang tuanya, Jiha menyempatkan diri ke Kuala Lumpur untuk mandiri dan membuka usaha penjualan lilin, 'Jiha's Scent'.

Sedangkan Munir yang terlahir dalam kemewahan dan menjadi harapan penerus warisan keluarga oleh ibunya Syarifah Aminah. Segala sesuatu tentang Munir ingin diurus oleh ibunya, termasuk perjodohan untuk menikahi calon menantunya, Emilia.


Namun, ada suatu hal yang mempertemukan Munir dan Jiha. Munir memilih untuk menjadikan Jiha sebagai istrinya meskipun pernikahan mereka tidak disetujui oleh keluarga. Namun, kehidupan sebagai suami istri tidak seperti yang diharapkan.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yargi (Judgement) Season 2 Epsode 28 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 5 Sub Indo, In-ho Mulai Cemburu dengan Jeong-suk

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Inugamike no Ichizoku (2023) Full Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Disutradarai Yoshida Teruyuki Bergenre Thriller Misteri!

Kehidupan Munir dan Jiha kini menjadi susah setelah Munir mengalami kecelakaan. Jihapun juga dituduh yang membuat mentalnya kini tidak stabil setelah kehilangan Munir dan juga putra mereka. Setelah 6 tahun, Jiha bertemu kembali dengan Munir. Mampukah Munir dan Jiha bertahan dari kerasnya takdir mereka?

Nah, penasarankan dengan kisah drama satu ini. Kalian bisa menonton kisahnya melalui streaming digital TV3. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis telefilm Malaysia Telefilm Kerasnya Takdir (2023). Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU