Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Drama Malaysia Kau CEO Aku (2023) Full Episode Sub Indo, Tayangan Terbaru TV1 yang Usung Kisah Cinta Backstreet

×

Link Nonton Drama Malaysia Kau CEO Aku (2023) Full Episode Sub Indo, Tayangan Terbaru TV1 yang Usung Kisah Cinta Backstreet

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton drama Malaysia Kau CEO Aku (2023) full episode sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan fenomena menjamurnya tontonal serial Malaysia yang banyak disukai warganet. Seperti yang kita tahu menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan.


Apalagi ketika kita telah disibukkan dengan aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Malaysia untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Buat kamu yang suka nonton drama romantis, jangan sampai kelewat tayangan yang satu ini, ya.

Baca juga: Sinopsis Series Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023), Asyik! Para Rangers Reuni Lagi

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yemin Full Episode Sub Indo dari Season 1-4, Perjalanan Hidup Reyhan Demi Memenuhi Janji

Baca juga: Link Nonton Drama Nothing But You (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Usut Tuntas Kasus Kontroversial Para Atlet yang Pensiun Muda

Buat yang suka nonton drama Melayu kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai drama yang diadaptasi dari novel Kau? C.E.O Aku? karya Maya Rahman.

Drama yang memiliki judul yang sama dengan novelnya ini sendiri disutradarai oleh Harris Fadzillah dalam naungan Country & Universal Sdn Bhd.

Kisah seru ini akan mempertemukan akting Azrel Ismail dan Puteri Aishah mulai 23 Maret 2023. Menariknya drama ini akan tayang setiap hari, pukul 18.45 melalui slot Widuri TV1.

Informasi Drama Kau? C.E.O Aku?

- Episode: 26
- Tanggal Rilis: 23 Maret 2023
- Waktu Tayang: Setiap hari, pukul 18.45
- Rangkaian: TV1 slot Widuri
- Penulis Skrip: Suhaila Nordin, Tinta Jingga, Pgr's Team
- Direktur: Harris Fadzillah
- Produksi: Country & Universal Sdn Bhd

Sumber:

UPDATE TERBARU