Sunday 19th of May 2024

Tarif Layanan Zaigon SPA Jakarta Terbaru 2023, Fasilitas Lounge dan Cafe yang Menghibur

×

Tarif Layanan Zaigon SPA Jakarta Terbaru 2023, Fasilitas Lounge dan Cafe yang Menghibur

--

Tentang Zaigon SPA

Zaigon SPA merupakan salah satu destinasi tempat massage di daerah Jakarta. SPA disini memiliki fasilitas dan juga layanan yang memiliki beberapa manfaat, diantaranya  relaksasi, memperlancar sirkulasi darah, mengatasi insomnia, mengatasi nyeri, sakil kepala, migrain dan pegal, dan merawatan kesehatan kulit. 

Untuk kalian warga Jakarta, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di Zaigon SPA ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.


Baca juga: Review Lychee Massage SPA BSD City, Salah Satu Tempat Pijat Plus Pria Berfasilitas Lengkap

Baca juga: Terapis Orchid SPA Alam Sutera, Ini Dia Kontak dan Tarif Layanan Per Jam

Baca juga: Harga Layanan Lychee Massage SPA BSD City Terbaru 2023, Bisa Lakukan Pijat Panggilan dengan Praktis dan Cepat

Daftar Tarif Layanan Zaigon SPA

Zaigon SPA ini memiliki beberapa layanan pijat tradisional, siatsu, body scrub/lulur serta treatmen layanan lainnya. Layanan tersebut bisa kalian dinikmati bersama memesan ruangan. Tersedia juga pilihan ruangan standar dan VIP. Berikut daftar harganya:

  • Room dengan massage 90 Menit tanpa fasilitas tambahan Rp 190.000
  • Room +Massage + Fasilitas (Kolam & Sauna) Rp 220.000
  • Extend atau tambahan waktu Rp 95.000 per 45 menit
  • Fasilitas Only ( Kolam renang dan sauna) Rp 90.000

Itulah informasi terkait tarif layanan Zaigon SPA Jakarta Terbaru 2023 yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU