Friday 29th of March 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Melipir Coffee and Space Terbaru, Tempat Ngopi Anak Muda Rekomendasi

×

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Melipir Coffee and Space Terbaru, Tempat Ngopi Anak Muda Rekomendasi

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Yogyakarta terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Melipir Coffee and Space. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut informasi terkait alamat lengkapnya.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Yogyakarta salah satunya adalah Melipir Coffee and Spaceini. Tak heran, Yogyakarta sendiri terkenal dengan kota wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Hal ini tentu sangat mendukung berbagai cafe dan juga tempat-tempat nongkrong baru disana.


Melipir Coffee and Space merupakan sebuah kafe indoor dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior bernuansa kontemporer. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Baca juga: Rumah Makan Kampung Kecil Cirebon: Harga Menu, Alamat, Jam Buka, dan Fasilitasnya yang Viral di TikTok

Baca juga: Harga Menu Browcyl Brownies Pisang Terbaru 2023, Inovasi Brownies Unik dengan Topping Menarik

Baca juga: Harga Menu Rumah Makan Kampung Kecil Sidoarjo Tahun 2023, Hadirkan Kuliner Nusantara yang Menggoda

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Amarta 1, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasional, Melipir Coffee and Space dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 01.00 dini hari.

Nah, disini kalian bisa menikmati berbagai jenis kopi dengan suasana ruangan yang nyaman tersedia indoor dan outdoor. Tentunya menambah kenikmatan tersendiri bukan, jangan lupa untuk mampir, ya!. Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas kalian seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU