Saturday 20th of April 2024

Baca Manga Ao Ashi Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Menjadi Pesepak Bola Nomor 1 di Jepang

×

Baca Manga Ao Ashi Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Menjadi Pesepak Bola Nomor 1 di Jepang

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manga olahraga wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Ao Ashi Full Chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Arti 5353, Bahasa Gaul Viral TikTok yang Bikin Penasaran Warganet: Cek di Sini Maknanya

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 238 Sub Indo Legal dan GRATIS, Arc Baru yang Sangat Seru

Baca juga: Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsis dan Link Baca Gratis

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manhwa Ao Ashi

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.

Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Sumber:

UPDATE TERBARU