Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Spot Wisata di Gunung Semeru yang Estetik dan Bikin Kangen, Mana Saja Nih Favoritmu

×

Rekomendasi Spot Wisata di Gunung Semeru yang Estetik dan Bikin Kangen, Mana Saja Nih Favoritmu

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spot wisata terbaik di Semeru Jawa Timur yang estetik dan bikin kangen. Simak detail lengkapnya di bawah ini!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: 12 Film Filipina Dewasa Terbaik Sepanjang Masa, Awas! Anak Kecil Dilarang Nonton

Baca juga: Fakta Menarik Gunung Semeru di Ngampo Pasrujambe Kabupaten Lumajang Jawa Timur yang Jarang Diketahui

Baca juga: Ini 6 Desa yang Terkena Dampak Letusan Semeru, Membuat 1.979 Jiwa Merapat ke Lokasi Pengungsian

Salah satu objek wisata yang populer yang ada di Jawa Timur adalah wisata Gunung Semeru . Siapa sih yang tidak tau tentang Gunung Semeru ? Gunung tersebut memanjakan wisatawan dengan berbagai atraksi wisata menarik dan tidak akan pernah terlupakan.

Selain wisatawan lokal, Gunung Semeru ternyata sudah terkenal bagi kalangan wisatawan mancanegara yang mana merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa.

Gunung Semeru adalah gunung api aktif yang merupakan gunung dengan ketinggian 3676 meter di atas permukaan laut, yang menjadikan puncaknya yang disebut titik tertinggi di Jawa. Gunung tertinggi di Pulau Jawa dengan puncak bernama Mahameru ini punya tinggi mencapai 3.676 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Gunung Semeru mempunyai berjuta keindahan alam yang luar biasa. Keindahan alam tersebut sekarang ini hampir semuanya diketahui oleh banyak petualang. Di bawha ini adalah spot menariknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU