Saturday 27th of April 2024

Merinding! Amalkan 2 Ayat Surat Al Fatihah Untuk Memanggil Ribuan Khodam, Khodam Malaikat hingga Leluhur

×

Merinding! Amalkan 2 Ayat Surat Al Fatihah Untuk Memanggil Ribuan Khodam, Khodam Malaikat hingga Leluhur

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang memanggil khodam dengan 2 ayat al fatihah. Khodam sebenarnya merupakan pendamping yang pada dasarnya dimiliki oleh setiap manusia.

Setiap khodam dalam diri manusia bisa didapat dari berbagai macam jalan atau cara. Salah satunya ada adalah dari keturunan nenek moyang, melakukan suatu amalan, atau bisa juga berasal dari benda – benda tertentu yang disimpan atau dimilikinya.


Lalu bagaimana cara agar kita bisa mengetahui khodam yang ada dalam diri kita? Nah, kami akan memberikan cara mudah untuk mengetahui khodam yang mendampingin kita selama ini.

Baca juga: Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah Malam Hari, Apakah Jadi Pertanda Baik?

Baca juga: Mitos Burung Perkutut Hitam yang Masih Dipercaya Berdasarkan Jenisnya!

Baca juga: Mitos Burung Perkutut Kantong Semar, Dipercaya Membawa Rezeki Untuk Sang Pemilik

Cara Mengaktifkan Khodam :

Menurut pemaparan KH. Mu'allim dawan, untuk mengaktifkan khodam - khodam cukup membaca 2 ayat yang terdapat dalam surat al-Fatihah.

Dua ayat ini terdapat dalam Q.S al-Fatihah ayat 4-5, yakni ayat yang berbunyi: "Maaliki yaumiddiin, iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin"

 

Langkah – langkah memanggil Khodam :

Berikut langkah - langkah melihat khodam atau pendamping kita.

1. Niat

Segala sesuatau yang ingin dilakukan pasti harus diawali dengan niat. Jika tidak ada niat maka hal – hal akan kita lakukan kurang meresap ke dalam diri kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU