Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama The Wife (2022), Adaptasi Novel Hits Dari Thailand yang Disukai Lintas Negara

×

Sinopsis Drama The Wife (2022), Adaptasi Novel Hits Dari Thailand yang Disukai Lintas Negara

--

Sinopsis The Wife (2022)

Secara garis besar drama berjudul The Wife inis ajikan kisah mengenai pasangan suami istri yang kaya raya, terkenal, terpelajar, dan sangat dihormati bernama Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda.

Semua orang menganggap Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda hidup bahagia setelah menikah. Tapi ternyata di balik semua kesempurnaan itu kenyataannya, kehidupan Aniroot dan Wikanda selalu penuh dengan berbagai masalah.


Aniroot ternyata adalah seorang playboy yang memiliki banyak sekali selingkuhan. Sedangkan Wikanda harus dengan sabar menghadapi kelakuan buruk suaminya itu.

Di antara banyaknya selingkuhan Aniroot, Ornin adalah perempuan yang secara terang-terangan masuk ke kehidupan mereka berdua. Siapakah dia?

Baca juga: Sinopsis Puss in Boots The Last Wish (2022), Pertaruhan Sang Kuicng Oranye Mencari Nyawa Tambahan

Baca juga: Nonton Film Puss in Boots The Last Wish (2022) Full Movie Sub Indo, Pertarungan Kucing Oren Dengan Sembilan Nyawanya

Baca juga: Link Nonton Welcome To NCT Universe Episode 8 Sub Indo, Puncak Show SMTOWN Show Tour di Tokyo

Nonton Drama Thailand The Wife Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai sinopsis dari drama Thailand The Wife (2022). Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU