Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama The Wife (2022), Adaptasi Novel Hits Dari Thailand yang Disukai Lintas Negara

×

Sinopsis Drama The Wife (2022), Adaptasi Novel Hits Dari Thailand yang Disukai Lintas Negara

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton berikut sinopsis dari drama Thailand The Wife (2022). Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Buat kamu yang suka nonton drama Thailand, The Wife (2022) ini bisa jadi salah satu tontonan asyik untuk kamu. Meski belum tayang nyatanya sudah banyak yang mancarinya.


Kalau kamu suka drama romatis, drama The Wife (2022) ini cocok banget buat kamu yang ingin menitikkan air mata dan dibuat gregetan dengan jalan ceritanya. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.

Baca juga: Link Nonton The Wife (2022) Full Episode Sub Indo, Drama Perselingkuhan Sadis yang Bikin Hati Teriris

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wife Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini Rabu 28 Desember 2022 di We TV

Baca juga: Nonton Drama China Time and Him Are Just Right (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Lin Xi dan Jun Xing Kuliah di Kampus yang Sama

The Wife adalah serial drama Thailand yang rilis pada 14 Desember 2022 di WeTV. Hasil garapan dari utradara Nui Suttasit dan naskahnya ditulis oleh Ying Wanwipa Samngamjam ini adalah adaptasi dari novel hits.

Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU