Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Welcome To NCT Universe Episode 8 Sub Indo, Puncak Show SMTOWN Show Tour di Tokyo

×

Link Nonton Welcome To NCT Universe Episode 8 Sub Indo, Puncak Show SMTOWN Show Tour di Tokyo

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link nonton Welcome To NCT Universe (2022) episode 8 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Buat para NCTzen yuk jangan lupa untuk mendukung idolamu dengan menonton variety show Welcome To NCT Universe yang linknya kan kami sampaikan melalui artikel berikut ini, ya.


Baca juga: Spoiler Drama So It's You (2022) Episode 11-12, Yuan Lai Kalah Gegara Kedatangan Ming Lang

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu SZA - Big Boy, It's Cuffin' Season and All the Girls are Leavin' to Get a Big Boy, I Need a Big Boy

Baca juga: Arti Cuffing Season yang Viral di TikTok Ternyata Gara-Gara Lirik Dari Lagu Big Boy - SZA

Welcome to NCT Universe adalah program reality show untuk member NCT yang menampilkan Shohei, Eunseok, dan Seunghan anggota grup predebut SM Rookies dari Neo City. Para anggota NCT 127, NCT DREAM, dan WayV juga akan tampil dalam acara ini.

Dalam acara Welcome To NCT Universe, Shotaro, Sungchan, dan ketiga anggota SM Rookies akan melalui perjalanan sibuk di Korea Selatan dan Jepang. Mereka akan memperlihatkan aksi kelimanya di konser SMTOWN LIVE 2022 yang diadakan di Suwon dan Tokyo, termasuk sesi latihan tim hingga adegan di belakang panggung.

Sebelumnya kita sudah menyaksikan sebuah liburan yang menyegarkan dan penuh kesenangan. Serta kita juga bisa menyaksikan kisah tentang hari-hari sebelum konser dan segala persiapannya yang sangat panjang. Yuk tonton aksi memukau para member di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU