Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Welcome To NCT Universe Episode 8 Sub Indo, Puncak Show SMTOWN Show Tour di Tokyo

×

Link Nonton Welcome To NCT Universe Episode 8 Sub Indo, Puncak Show SMTOWN Show Tour di Tokyo

--

Nonton Acara Welcome To NCT Universe Episode 8 Sub Indo

Kita akan bisa mengenali kepribadian para member dimana Seunghan sangat pemalu tapi sangat berbakat. Eunseok memiliki aura misterius. Shohei memiliki aura leader. Sungchan sangat pemalu di era debutnya, tapi di sini, dia jauh lebih percaya diri.

Sama halnya dengan Shotaro dan Sungtaro tampak sangat dekat karena mereka tinggal bersama juga dengan Chenle. Pada episode kali ini lantaran gelaran konser di Jepang para member memutuskan untuk berjalan-jalan dan dipandu Shotaru.


Mereka juga mengadakan konser di Tokyo Dome yang sangat besar dan membuat mereka merasa nervous karena menerima begitu banyak dukungan. 

Kali ini mereka akan berkunjung ke sebuah hotel mewah dan melakukan beberapa game seru. Tak hanya itu, akan hadir juga tamu istimewa kali ini.

Seiring dengan berjalannya waktu persiapan buat show tour tokyo dom juga makin matang. Apa yang akan dilakukan para member kali ini?

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 36 Bahasa Indonesia, Ternyata Yuna Jatuh Cinta Pada Minji Sejak Dulu

Baca juga: Baca Manga Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita Chapter 3 Bahasa Indonesia, Cek di Sini

Baca juga: Nonton & Download Film Ditto (2022) Sub Indo Full, Kisah Cinta Lintas Waktu yang Bikin Baper

Untuk menontonnya, kamu bisa akses melalui website berikut ini: everythingnct.com/2022/11/welcome-to-nct-universe.html

Tak hanya itu, Welcome To NCT Universe episode 8 sub Indo dengan mudah di sana, namun jika kamu berlangganan Viki maka kamu bisa coba KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton Variety Show Welcome To NCT Universe episode 8 sub indo yang dapat kami sampaikan. Selamat mengikuti keserunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU