Wednesday 1st of May 2024

Nonton Film Puss in Boots The Last Wish (2022) Full Movie Sub Indo, Pertarungan Kucing Oren Dengan Sembilan Nyawanya

×

Nonton Film Puss in Boots The Last Wish (2022) Full Movie Sub Indo, Pertarungan Kucing Oren Dengan Sembilan Nyawanya

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini akan membahas informasi mengenai link nonton film animasi terbaru Puss in Boots The Last Wish (2022) full movie sub Indonesia HD lewat situs resmi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Seiring dengan perkembangan teknologi, akses untuk menonton film kini makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan film animasi dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baru-baru ini rilis sebuah film animasi menghibur dengan cerita yang unik berjudul, Puss in Boots The Last Wish (2022). Jika kamu senang menonton film animasi, berikut informasi selengkapnya untukmu.

Baca juga: Link Nonton Welcome To NCT Universe Episode 8 Sub Indo, Puncak Show SMTOWN Show Tour di Tokyo

Baca juga: Nonton Drama So It's You (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Gawat! Yuan Lai Sudah Malas Untuk Jadi Atlet

Baca juga: Spoiler Drama So It's You (2022) Episode 11-12, Yuan Lai Kalah Gegara Kedatangan Ming Lang

Film animasi asal Amerika Serikat ini disutradari oleh Joel Crawford dan diproduksi oleh Mark Swift, tim kreatif yang ada di balik kesuksesan DreamWorks Animation yaitu The Croods: A New Age. Sedangkan Produser eksekutif film ini adalah Chris Meledandri, pendiri dan CEO Illumination.

Mengusung tema unik yang cocok untuk ditonton bersama anak-anak, film ini bagus buat menghabiskan waktu bareng keluarga. Sebelum kami berikan link nontonnya, berikut sinopsis yang harus kamu simak dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU