Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Horor Tales Of Terror: Grotesque (2012) Full Movie HD Sub Indo, Teror Menyeramkan Sekelompok Anak SMA

×

Nonton Film Horor Tales Of Terror: Grotesque (2012) Full Movie HD Sub Indo, Teror Menyeramkan Sekelompok Anak SMA

--

ASCOMAXX.com - Film horo yang akan kita bahas kali ini berjudul Tales Of Terror: Grotesque (2012). Film ini banyak dicari karena memiliki kisah yang menegangkan dan menyeramkan. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Tales Of Terror: Grotesque (2012) adalah film yang memiliki genre horor dan supranatural yang telah tayang pada 11 Agustus 2012 lalu. Meskipun film ini telah lama tayang, namun hingga kini masih ramai dan banyak dicari. Film ini merupakan garapan dari Iguchi Noboru.


Film Tales Of Terror: Grotesque (2012) memiliki judul asli 怪談新耳袋 異形. Selain itu juga dikenal dengan kaidan shin mimibukuro: igyou dan かいだんしんみみぶくろ いぎょう. Film berdurasi 1 jam 32 menit ini dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan seperti Wada Ayaka dan Fukuda Kanon.

Baca juga: Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo, Nasa Jadi Orang Bahagia Sealam Semesta

Baca juga: Link Nonton Phenomena (2023) Full Movie Sub Indo, Film Horor Spanyol yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata Kelompok Hepta

Baca juga: Nonton Film Weathering with You (2019) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Romantis yang Terhalang Perbedaan Keadaan

Alur Kisah Film Tales Of Terror: Grotesque (2012)

Film ini mengisahkan dimana untuk kgiatan photobook pertamanya, Shori pergi ke gunung untuk pemotretan. Di malam hari, saat Shori berada di sebuah penginapan, dia mendengar suara tangisan seorang wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU