Saturday 27th of April 2024

Serangan Mematikan Boneka Tayang di Netflix! Nonton Film Horor Swedia The Conference (2023) Sub Indo Full Movie di Sini

×

Serangan Mematikan Boneka Tayang di Netflix! Nonton Film Horor Swedia The Conference (2023) Sub Indo Full Movie di Sini

--

ASCOMAXX.com - Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Yang suka film horor merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai film Horor Swedia The Conference (2023) full movie sub Indo. Berikut selengkapnya.


Baca juga: Perjuangan Brie Larson Dimulai! Link Nonton Lessons in Chemistry (2023) Episode 1 Sub Indonesia Klik Disini

Baca juga: Nonton Anime Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kehidupan Gadis yang Alami Amnesia

Baca juga: Resmi Tayang! Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Melodrama yang Telah Dinantikan

The Conference sendiri merupakan salah satu film horor komedi asal Swedia yang akan tayang. Film yang satu ini menarik perhatian mereka yang menggemari tontonan horror. Kisahnya sendiri sangat menarik. Berikut ini sudah kami siapkan untukmu.

Dengan sentuhan tangan SF Studios yang merupakan perusahaan produksi di balik film ini dengan Mats Strandberg, Jonathan Ridings, dan Tim King tercantum sebagai produser eksekutif. Film ini akan tayang di Netflix pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU