Friday 17th of May 2024

Nonton Film Weathering with You (2019) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Romantis yang Terhalang Perbedaan Keadaan

×

Nonton Film Weathering with You (2019) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Romantis yang Terhalang Perbedaan Keadaan

--

ASCOMAXX.com - Film karya Makoto Shinkai memang tidak pernah gagal. Sutradara terkenal di Jepang tersebut merilis film berjudul Weathering with You (2019). Untuk kalian yang belum menonton anime ini, berikut kami berikan ifnormasi terkait link nonton full movie HD.

Weathering with You merupakan film animasi Jepang yang memiliki judul asli Tenki no Ko. Film ini ditulis serta disutradarai oleh Makoto Shinkai. Makoto Shinkai sendiri merupakan sutradara yang terkenal dengan proyek animasi di Jepang. Siapa yang tidak mengenal karya dari Makoto Shinkai? Untuk pecinta anime pasti sudah banyak yang mengetahuinya.


Para pecinta anime terutama, pasti sudah tidak asing dengan berbagai film yang telah digarap Makoto Shinkai, diantaranya, 5 Centimeters per Second, Children Who Chase Lost Voices, Kotonoha no Niwa, Your Name, dan yang terbaru ada Suzume no Tojimari. Film Anime Weathering with You ini menampilkan ciri khas dari sang sutradara tentang gadir yang bisa memanipulasi cuaca.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 90 91 92 Sub Indo, Hira Berhasil Bertemu Kembali Dengan Ali

Baca juga: Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Full Episode 1-25 Sub Indo, Jatuh Cinta dari Permasalahan Satu Sama Lain

Baca juga: Nonton Film Renfield (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Alur Kisah Film Weathering with You (2019)

Film ini mengisahkan tentang bermula dari kehadiran Hodaka di Tokyo setelah kabur dari rumah dengan alasan yang dijelaskan  dalam film tersebut. Pelariannya ternyata tak berjalan lancar karena ia terbentur masalah ekonomi dan juga personal. Hal itu membuatnya sempat menggelandang di distrik Kabukicho dan kemudian, ia bertemu dengan Hina. Hina adalah seorang yatim piatu yang tinggal dengan adik laki-lakinya, Nagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU