Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Full Episode 1-25 Sub Indo, Jatuh Cinta dari Permasalahan Satu Sama Lain

×

Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Full Episode 1-25 Sub Indo, Jatuh Cinta dari Permasalahan Satu Sama Lain

--

ASCOMAXX.com - Drama yang baru saja tayang adalah drama China berjudul Hear Your Hearbeat (2023). Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan informasi terkait link nonton full episode nya.

Drama China Hear Your Hearbeat (2023) merupakan drama terbaru yang baru saja rilis pada 17 Februari 2023 dan akan berakhir pada 14 April 2023. Memiliki total 25 episode yang tayang setiap hari Rabu, Jum'at, dan Minggu.


Hear Your Hearbeat (2023) memiliki judul asli 喜欢但禁止心动. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain Xi Huan Dan Jin Zhi Xin Dong dan 喜歡但禁止心動. Drama ini mengusung genre romantis dan fantasi. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut.

Baca juga: Nonton Film Losmen Bu Broto (2021) Full Movie HD, Permasalahan Keluarga Broto dan Bisnis yang Dijalani

Baca juga: Nonton Film A Christmas Carol (2022) Sub Indo Full Movie HD, Park Jin Young GOT7 Siap Cari tau Pembunuh Saudaranya

Baca juga: Nonton Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 2 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Resmi

Alur Kisah Hear Your Hearbeat (2023)

Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang Wu Xiafan yang merupakan seorang wanita yang bercita-cita menjadi anggota timnas. Namun, dia kalah di lapangan dan harus menyewa di sebuah rumah murah bersama dengan rekan sepenyewa, Lu Dongxu.

Lu Dongxu merupakan seorang anak dari keluarga tunggal yang sering digosipkan oleh orang lain. Untuk berusaha menyenangkan semua orang dan memperbaiki citra keluarganya, Lu Dongxu seringkali berbuat bohong.

Sumber:

UPDATE TERBARU