Monday 13th of May 2024

Sinopsis Film Horor Tales Of Terror: Grotesque (2012), Kisah Menyeramkan di Hutan Pegunungan

×

Sinopsis Film Horor Tales Of Terror: Grotesque (2012), Kisah Menyeramkan di Hutan Pegunungan

--

ASCOMAXX.com - Film horo yang akan kita bahas kali ini berjudul Tales Of Terror: Grotesque (2012). Film ini banyak dicari karena memiliki kisah yang menegangkan dan menyeramkan. Jika penasaran, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Tales Of Terror: Grotesque (2012) adalah film yang memiliki genre horor dan supranatural yang telah tayang pada 11 Agustus 2012 lalu. Meskipun film ini telah lama tayang, namun hingga kini masih ramai dan banyak dicari. Film ini merupakan garapan dari Iguchi Noboru.

Baca juga: Sinopsis Film Phenomena (2023) Kisah Tiga Wanita Paruh Baya Selidiki Peristiwa Paranormal yang Hilangkan Pastor Mereka

Baca juga: Sinopsis Film Weathering with You (2019), Pertemuan Tak Sengaja yang Membawa Kisah Baru dan Mengharukan

Baca juga: Nonton Film Weathering with You (2019) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Romantis yang Terhalang Perbedaan Keadaan

Film Tales Of Terror: Grotesque (2012) memiliki judul asli 怪談新耳袋 異形. Selain itu juga dikenal dengan kaidan shin mimibukuro: igyou dan かいだんしんみみぶくろ いぎょう. Film berdurasi 1 jam 32 menit ini dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan seperti Wada Ayaka dan Fukuda Kanon.

Sumber:

UPDATE TERBARU