Saturday 18th of May 2024

Lokasi Cabang Bakso Rusuk Joss Surabaya Jawa Timur, yang Suka Kulineran Wajib Cobain

×

Lokasi Cabang Bakso Rusuk Joss Surabaya Jawa Timur, yang Suka Kulineran Wajib Cobain

--

ASCOMAXX.com - Bakso Rusuk Joss Bandung merupakan franchise makanan dengan konsep sederhana. Berbeda dengan baso yang umumnya dijual dengan gerobak, Akang menjual makanannya dengan konsep yang lebih modern dan kekinian.

Memiliki banyak penikmat setia. Kini bakso yang terkenal dengan olahan makanannya yang jumbo dan pedas ini sudah memiliki begitu banyak cabang di seluruh penjuru negeri.


Yuk simak informasi berikut ini yang membahas mengenai informasi yang terkait dengan update lokasi dan daftar harga dari menu Bakso Rusuk Joss Surabaya tahun 2023 yang terdekat dari rumah kamu.

Baca juga: Harga Menu Mie Gacoan Karawang Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Order

Baca juga: Shaburi & Kintan Buffet, Ambarukmo Plaza Yogyakarta: Harga Menu Terbaru 2023, Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Baca juga: Lokasi Cabang Bebek Sinjay Malang Berikut Jam Buka - Tutupnya Setiap Hari yang Tak Pernah Absen Diburu Pembeli

Lokasi Bakso Rusuk Joss Surabaya

Bakso Rusuk Joss Surabaya berada di area Jl Dr. Ir. H. Soekarno (samping Burger King). Jam buka pada 10:00 - 21:45 yang beroperasi di Cirebon sesuai namanya.

Rumah makan ini begitu terkenal karena makanannya yang sangat enak dan ramai food blogger kunjungi.Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU