Tuesday 21st of May 2024

Harga Menu Bakso Pak Muh Bintaro Tangerang Tahun 2023, Camilan Enak dan Mengenyangkan yang Wajib Dicobain

×

Harga Menu Bakso Pak Muh Bintaro Tangerang Tahun 2023, Camilan Enak dan Mengenyangkan yang Wajib Dicobain

--

ASCOMAXX.com – Waroeng Pak Muh dimulai dengan fakta bahwa kebanyakan orang Indonesia menyukai bakso. Ini membuat Fadil Jaidi merakit “waroeng pak muh”, dan melebarkan sayapnya di dunia kuliner.

Disebutkan pada mulanya Pak Muh sendiri sudah pernah berkecimpung di dunia kuliner dengan membuka warung sederhana di teras rumahnya. Seiring waktu kini banyak bermunculan cabang.


Di bawah ini kami sampaikan informasi terbaru mengenai harga menu bakso pak muh Bintaro Tangerang tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Rusuk Joss Jakarta Terbaru 2023, Bakso Urat Joss Paling Rekomendasi!

Baca juga: Daftar Lokasi Cabang Bakso Rusuk Joss Jakarta, Spesial Baksonya Para Artis Terkenal!

Baca juga: Bakso Raksasa Syeh Quro Telagasari Karawang: Daftar Harga Menu, Lokasi, dan Jam Operasional

Menggandeng Nikmat Group, waroeng pak muh telah berkembang menjadi waralaba bakso modern dengan cabang yang tersebar di berbagai daerah mulai Jatiwaringin, Depok, Cirebon, Bandung bahkan Banjarmasin.

Alamat dan Jam Buka  Bakso Pak Muh Bintaro Tangerang

Setiap cabang sebenarnya memiliki jam operasional yang berbeda. Tapi rata-rata buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.  Sesuai dengan judulnya kali ini akan kami berikan update cabang Tangerang yang berada di Jl. Bintaro Utama 5 No. 57, Pondok Aren, Tangerang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU