Monday 6th of May 2024

Nonton Telefilm Air Mata Zulaikha (TV9) Full Episode Sub Indo, Kasih Ayah Tiri yang Begitu Luar Biasa

×

Nonton Telefilm Air Mata Zulaikha (TV9) Full Episode Sub Indo, Kasih Ayah Tiri yang Begitu Luar Biasa

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton telefilm Malaysia Air Mata Zulaikha (TV9) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 17-18 Sub Indo, Akankah Harapan Ye Shilan Terwujud?

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Sadawarna di Indramayu Jawa Barat yang Mampu Tampung 70,86 Juta m3 Air Cipunagara

Baca juga: Sinopsis Drama China Unchained Love (2022), Kisah Cinta Terlarang Dalam Subuah Kerajaan

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Detail Telefilm Air Mata Zulaikha (TV9)

Air Mata Zulaikha menjadi salah satu telefilem terbaru yang hadir di bulan Desember 2022 ini. Tepatnya tayang di hari Senin, 26 Desember 2022, Air Mata Zulaikha mengisi tayangan di slot 9 TV9 yang hadir di jam 8.30.

Perilisan Air Mata Zulaikha dibintangi beberapa aktor dan aktris populer Malaysia, di antaranya Fendy Bakry, Puteri Rayyana Rayqa, Nadia Brian dan masih banyak lagi. Kisahnya sendiri disutradarai oleh Hashim Rejab dengan penulis naskahnya yaitu Haida Mazni dengan arahan produksi dari Optimum Motion Pictures.

Sumber:

UPDATE TERBARU