Sunday 12th of May 2024

Nonton Drama China The Last Princess (2023) Full Episode 1-35 Sub Indo, Menjadi Tawanan oleh Jepang

×

Nonton Drama China The Last Princess (2023) Full Episode 1-35 Sub Indo, Menjadi Tawanan oleh Jepang

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul The Last Princess (2023) yang baru saja tayang Maret 2023 ini. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi terkait link nonton full episode yang mudah kalian akses.

Drama China The Last Princess (2023) merupakan drama terbaru yang rilis pada 21 Maret 2023 dengan total 35 episode serta durasi tayang 45 menit di setiap episodenya. Drama ini merupakan garapan dari sutradara Yuen Tak yang bergenre romance dan sejarah.


The Last Princess memiliki judul asli 步云衢 dan judul alternatif lain diantaranya, Bu Yun Qu , 步雲衢. Jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini, ikuti terus ulasan dibawah ini.

Baca juga: Nonton Boys Planet Full HD Episode 11 Sub Indonesia, Penentuan 18 Besar Peserta yang Terbaik

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Watashi ga Himo wo Kau Nante (2023) Full Episode Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Pria yang Penuh Misteri

Baca juga: Link Nonton TV Series Obsession (2023) Full Episode Sub Indo HD, RESMI! Bukan di LK21 atau IndoXXI

Alur Kisah The Last Princess (2023)

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Putri Deokhye di Jepang. Dimana setelah dipaksa pindah pada usia 13 tahun, dia terus berupaya untuk kembali ke Korea. Putri Deokhye yang lahir pada 1912 sebagai anak bungsu sekaligus putri satu-satunya raja terakhir Joseon, Kaisar Gojong dengan selirnya, Yang Gui In.

Dua tahun sebelum kelahirannya, ada tentara Kekaisaran Jepang yang mengepung Istana Gwang-bok-gong. Sementara para pejabatnya sedang berada di dalam Istana. Para pejabat Jepang tersebut memaksa kabinet Kaisar Soon Jong untuk menyetujui aneksasi Korea ke Kekaisaran Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU