Wednesday 15th of May 2024

Daftar Tempat SPA Terbaik di Medan 2023, Paling Direkomendasikan! Tersedia Salon Kecantikan

×

Daftar Tempat SPA Terbaik di Medan 2023, Paling Direkomendasikan! Tersedia Salon Kecantikan

--

Daftar Tempat SPA Murah di Medan

- Artline Studio Gallery, Salon & Spa

Salon & Spa disini juga menyediakan fasilitas Salon dan Spa untuk kaum hawa. Layanan perawatan yang bisa dicoba, mulai wajah, tubuh dan rambut. Lokasi lengkap Artline Studio Gallery berada di Jalan Jl. Prof. T. Zulkarnaen (seberang pintu IV kampus Universitas Sumatera Utara).


- Ocean Spa

Ocean Spa ini menghadirkan beragam pilihan treatment seperti Javanese Massage dan Foot Reflexology. Klinik ini buka mulai dari pukul 12.00 hingga 18.00. Ocean Spa berlokasi di JL. Boulevard Timur, No. 88 GG-HH, Komplek Cemara Asri, 20371, Medan Estate.

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus Medan Terbaik 2023, Cocok Untuk Lepaskan Penat dan Bikin Badan Jadi Rileks

Baca juga: 10+ Rekomendasi SPA Plus di Medan Khusus Pria Terbaik 2023, Layani Pijat Hingga 24 Jam

Baca juga: Hakone SPA Alam Sutera: Layanan, Fasilitas, Tarif, Jam Operasional, dan Alamat

- Roemah Lulur Spa

Roemah Lulur Spa hadir dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp 190.000, dengan layanan Body Massage, Body Scrub, Body Mask, dan lainnya. Lokasi lengkap Roemah Lulur Spa di Jl. Kapten Patimura No.74, Darat, Kec. Medan Baru, Kota Medan.

- Kraton Family Spa

Kraton Family Spa hadir dengan harga dari Rp 140.000, dan pelayanan yang bisa dinikmati, seperti perawatan V Spa, Kraton Massage dan Scrub. Alamat lengkap ini berlokasi di Jl. Tritura No.12, Suka Maju, Kec. Medan Johor, Kota Medan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat spa murah di Medan yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU