Sunday 19th of May 2024

Contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Bahasa Indonesia Formal, Cocok Untuk Acara Resmi!

×

Contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Bahasa Indonesia Formal, Cocok Untuk Acara Resmi!

--

Hadirin yang dirahmati Allah, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku ketua panitia (....), mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara semua dalam acara halal bihalal ini.

Dalam acara halal bihalal ini sebagai umat Islam, pertama saya ingin terlebih dahulu mengucapkan "taqoballahu minna waminkum, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin".


Tentunya kita semua sebagai manusia biasa memiliki kesalahan dalam kehidupan sehari-hari dan melakukan khilaf, rasa salah dan rasa berdosa.

Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak hadirin dan hadirat, untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan.

Dalam rangkaian acara halal bihalal ini tentunya membawa manfaat kepada kita semua yang tengah berbahagia di suasana kemenangan hari raya Idul Fitri.

Kebahagiaan yang kita peroleh dan kita rasakan tidak lain merupakan bukti kesucian jiwa yang telah sebulan lamanya melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan.

Baca juga: Materi Relasi dan Fungsi: Pengertian, Jenis, Rumus dan Perbedaan

Baca juga: Materi Polinomial Kelas 11: Pengertian, Penjelasan, Rumus, dan Contoh Soal

Baca juga: Download Soal Tes Komputer Excel Perangkat Desa Terbaru 2023 Gratis, Dilengkapi dengan Penjelasan Rumusnya

Rasa gembira dan sukacita serta keikhlasan menyambut datangnya bulan agung, diwujudkan dalam kumandang gema takbir, tahmid dan tahlil yang mengiringi hari yang sangat istimewa ini.

Selaku pribadi dan selaku ketua Panitia, kami dalam kesempatan ini, kami mohon maaf kepada hadirin jika ada sesuatu selama ini yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU