Tuesday 7th of May 2024

Contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Bahasa Indonesia Formal, Cocok Untuk Acara Resmi!

×

Contoh Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal Bahasa Indonesia Formal, Cocok Untuk Acara Resmi!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini kami akan sajikan informasi untuk kamu yang mencari contoh sambutan halal bihalal bahasa Indonesia formal singkat . Untuk mendapatkan informasi lengkapnya silahkan simak artikel berikut ini ya.

Setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, pasti kita sudah tidak sabar untuk menyambut hari kemenangan yakni Hari Raya Idhul Fitri. Dimana pada hari tersebut kita saling memaafkan sesama umat muslim. 


Nah, biasanya untuk melangsungkan prosesi maaf - maafan akan digelar acara yang namanya halal bihalal. Kali ini kami akan berikan contoh sambutan bahasa Indonesia formal pada acara halal bihalal. 

Baca juga: Latihan Soal Titik Berat Bidang Datar, Dilengkapi Rumus dan Pembahasannya

Baca juga: Rumus Titik Berat Bidang Datar Homogen dan Persamaan Lainnya

Baca juga: Rumus Titik Berat Trapesium Sama Kaki, Salah Satu Jenis yang Memiliki 1 Simetri Rotasi

Contoh Sambutan Halal Bihalal Bahasa Indonesia Formal

Assalamualaikum Wr. Wb!

Kepada Yth, Bapak/Ibu (....), dan juga teman - teman panitia yang saya hormati. Serta para hadirin semua (...), yang saya hormati.

Pertama - tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena berkat karunia dan hidayahnya kita semua dapat berkumpul dalam acara halal bihalal dengan keadaan sehat wal afiat.

Sholawat serta salam tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah memberi syafaat pada kita semua, sehingga bisa berkumpul di acara yang berbahagia ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU