Thursday 25th of April 2024

Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

×

Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

--

ASCOMAXX.com - Belakangan brand ponsel asal Finlandia yang dulu sempat menguasai pasaran ponsel, yakni Nokia kembali viral. Nokia membuat masyarakat gempar dengan adanya kabar rilis produk terbaru. Beberapa produk yang ditawarkan nokia tampak menjanjikan dan ekslusif seperti ponsel Nokia Edge 2022.

Nokia Edge 2022 merupakan produk keluaran terbaru dari Nokia yang kabarnya mirip sekali dengan iPhone. Tampilan mencolok tersebut ada pada kamera 64 MP. Saat ini banyak yang mencari Nokia Edge 2022 dan harganya, kapan HP terbaru Nokia rilis di Indonesia, hingga bertanya kualitas kamera Nokia Edge 2022 yang mirip iPhone.


Baca juga: Manfaat dan Khasiat Kayu Stigi, Diklaim Sebagai Tanaman Bertuah yang Tumbuh di Pesisir, Cek Keasliannya Disini!

Baca juga: Link Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou Full Episode 1-8 Sub Indo, Wabah Misterius Mengancam Penduduk Planet Terra

Baca juga: Sinopsis Drama China New Life Begins (2022), Bai Jing Ting Jadi Tuan Muda Untuk Tian Xi Wei, Tayang di iQiyi

Desain kamera dari ponsel ini yang terdiri dari 3 kamera belakang tersebutlah penyebabnya. Menurut rumor yang beredar, HP Nokia Edge 2022 merupakan flagship yang di bekali dengan RAM 12 GB, dan dual sim yang di lengkapi dengan fitur 5G.

Di sebut juga, HP Nokia Edge 2022 di perkuat dengan layar super Amoled 6,8 inch, dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 7. Luar biasa canggih pokoknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU