Saturday 27th of April 2024

Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

×

Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

--

Nah, kamu penasaran dengan fakta lengkapnya? Simak di bawah ini.

Fakta Menarik Nokia Edge 2022

HP ini bakal memakai OS Android 12 dengan prosesor Chipset Snapdragon 888. Dengan kisaran harga yang di sebut tak sampai Rp10 juta. Syangnya kebenarannya belum teruji.


Nokia pernah berada di bawah Microsoft, pasca kemundurannya setelah tahun 2000. Lalu, Mei 2016, Nokia dialihkan ke FIH Mobile. Tahun 2017 Nokia melisensikan properti intelektual beserta brand Nokia ke perusahaan HMD Global. Di bawah naungan HMD Global, handphone Nokia berbasis Android murni pertama muncul dengan nama Nokia 6 pada Januari 2017.

Baca juga: Link Baca Webtoon The Espers Game Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Judul Lain di Naver Comic

Baca juga: Sinopsis Anime Arknights: Reimei Zensou, Adaptasi Game RPG Populer dengan Kisah Penuh Misteri

Baca juga: Baca Webtoon For My Derelict Favorite Chapter 37 Bahasa Indonesia Gratis, Hestia Merasa Dirugikan

Setelah itu Nokia dengan sistem operasi Android bermunculan ke pasaran. Nokia secara konsisten merilis lini HP Android terbarunya dengan inovasi yang terbilang sudah cukup mampu bersaing.

Baru-baru ini ada lima HP Nokia yang di rilis di ajang Consumer Electronics Show atau CES 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Yakni Nokia C100, Nokia C200, Nokia G100, Nokia G400, dan Nokia 2760 Flip. Produk tersebut merupakan lini yang lebih murah untuk segmentasi entry level.

Kabarnya Nokia Edge 2022 bakal dirilis Oktober mendatang. Jadi mari kita tunggu saja bagaimana pastinya.

Itulah informasi yang dapat disampaikan terkait fakta dari HP Nokia terbaru. Apakah kamu berminat untuk mengganti ponselmu dengan Nokia lini terbaru atau menunggu Nokia Edge 2022? Semoga informasi yang disampaikan dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU