Friday 17th of May 2024

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 76, Sol Akui Jika Jadi Pembunuh Jihoon!

×

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 76, Sol Akui Jika Jadi Pembunuh Jihoon!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik thriller! Kali ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang ingin dapatkan pembahasan mengenai paparan spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 76.

Jika kamu sudah penasaran dan ingin segera update kisah serunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 76 Bahasa Indo, So-Myeong Terus Desak Sol

Baca juga: Sinopsis Manhwa Arcane Sniper dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Baca juga: Kapan Webtoon The Vampire Lords Greatest Wife Season 2 Rilis? Dapatkan Akses Chapter 1-38 Di Sini! 

Kali ini kami akan memberikan salah satu informasi tentang komik jenis manhwa yang bergenre Thriller yang bisa kalian baca di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Like Mother, Like Daughter.

Sebenarnya ini manhwa yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang, terutama para pecinta manhwa dengan genre horor atau thriller.

Deskripsi Manhwa Like Mother, Like Daughter

Manhwa Like Mother, Like daughter ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Gil So-myeong yang memiliki nilai bagus. Tak hanya baik di bagian akademik saja, Gil So myeong juga memiliki etika yang sangat baik. Dia sangat sopan dan juga memiliki teladan yang sangat baik.

Dalam perilisannya, manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter – chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Baca juga: Bocoran  Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 47, Ernel Beraksi!

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 47, Ikuti Kisah Lewellyn di Sini

Baca juga: Pasal 56 KUHP tentang Pelaku Pembantu Tindak Pidana Kejahatan: Bunyi, Isi, dan Sanksi Hukum

Spoiler Manhwa Like Mother, Like Daughter Chapter 76

Sebelumnya di chapter 75 diperlihatkan Sol yang histeris ketika setelah So-myeong menjemputnya. So-myeong pun bertanya kepada Sol dan ia mendapatkan informasi jika dokter tidak perlu mengoperasinya. Sol mendapat fakta jika terjadi kesalahan dan ia tidak hamil, namun malah membunuh pacarnya.

Diprediksi di chapter 76 usaha So-myeong untuk membuat Sol mengakuinya kesalahannya akan berhasil terlihat jika Sol akan menyerahkan diri ke polisi dan mengaku jika dirinya yang telah membunuh Jihoon.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang spoiler dari manhwa thriller Like Mother, Like Daughter ini chapter 76. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU