Sunday 28th of April 2024

Kapan Webtoon The Vampire Lords Greatest Wife Season 2 Rilis? Dapatkan Akses Chapter 1-38 Di Sini!

×

Kapan Webtoon The Vampire Lords Greatest Wife Season 2 Rilis? Dapatkan Akses Chapter 1-38 Di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik yang bertema kerajaan fantasi dan romance memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut kami akan sajikan informasi tentang kapan Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife season 2 rilis?

Ternyata, untuk chapter 39 diketahui telah masuk di season 2 dan banyak penggemar setianya bertanya kapan jadwal rilisnya. Jika kamu penasaran dan ingin segera update kisah serunya, langsung saja simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Baca The Vampire Lords Greatest Wife Chapter 39 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di Webtoon!

Baca juga: Spoiler The Vampire Lords Greatest Wife Chapter 39, Webtoon Romance Fantasi Yang Lanjut Season 2!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 45, Heli Akan Serang Teman-Temannya! 

Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife ini merupakan karya dari salah satu author yang bernama Kumokaya. Kumokaya sendiri berada di bawah manajemen Artelysium Studio untuk proyek komik kali ini.

Perilisannya dapat dinikmati secara resmi di Webtoon. Dalam versi Webtoon Indonesia, komik The Vampire Lord's Greatest Wife baru saja rilis di bulan Maret 2022 lalu.

Jadwal Rilis Webtoon The Vampire Lord's Greatest Wife Season 2

Komik The Vampire Lord's Greatest Wife menjadi bagian dari komik Webtoon yang juga diriliskan dalam versi bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, The Vampire Lord's Greatest Wife memiliki jadwal rilis yang selalu mengunggah chapter terbarunya di setiap hari Sabtu.

Namun untk perilisan chapter 39 komik The Vampire Lord's Greatest Wife ini adalah chapter baru di season 2. Dari pengumuman resminya di Webtoon, diketahui jika komik The Vampire Lord's Greatest Wife harus hiatus terlebih dahulu sebelum mempersiapkan season terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU