Friday 17th of May 2024

Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 76 Bahasa Indo, So-Myeong Terus Desak Sol

×

Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 76 Bahasa Indo, So-Myeong Terus Desak Sol

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik thriller memang banyak menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan akses untukmu yang ingin segera baca Webtoon Like Mother Like Daughter chapter 76 bahasa Indonesia dengan kisahnya yang semakin menarik.

Jika kamu sudah penasaran dan ingin segera update kisah serunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Bocoran  Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 47, Ernel Beraksi!

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 47, Ikuti Kisah Lewellyn di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 37 Bahasa Indonesia, Penghapusan Kontrak Pernikahan 

Kali ini kami akan memberikan salah satu informasi tentang komik jenis manhwa yang bergenre Thriller yang bisa kalian baca di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Like Mother, Like Daughter.

Sebenarnya ini manhwa yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang, terutama para pecinta manhwa dengan genre horor atau thriller.

Jadwal Rilis Manhwa Like Mother, Like Daughter

Manhwa Like Mother, Like daughter ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Gil So-myeong yang memiliki nilai bagus. Tak hanya baik di bagian akademik saja, Gil So myeong juga memiliki etika yang sangat baik. Dia sangat sopan dan juga memiliki teladan yang sangat baik.

Dalam perilisannya, manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter – chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU