Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 37 Bahasa Indonesia, Penghapusan Kontrak Pernikahan

×

Link Baca Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 37 Bahasa Indonesia, Penghapusan Kontrak Pernikahan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage sedang banyak dicari-cari oleh penggemar Webtoon. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 37. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga The Duke of Death and his Black Maid Chapter 227 Bahasa Indonesia, Masih dalam Bulan Madu Alice dan Viktor

Baca juga: Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia Gawat, Yang Mulia Ratu Diculik

Baca juga: Baca Manga Isekai Kenkokuki Chapter 58 Bahasa Indonesia, Penobatan Almus yang Bikin Geger Kekaisaran

My Far Too Tumultuous Marriage baru saja rilis pada 20 Desember 2022 dan ternyata manhwa ini sudah banyak di nantikan oleh para penggemar komik. Manhwa ini di gambar oleh L-Force dan diadaptasikan oleh Easy-E, lalu sudah mulai terbit melalui platform Line Webtoon.

Dalam perilisannya di versi Webtoon Indonesia, komik ini langsung mendapatkan perhatian dari sejumlah pembaca hingga mencapai angka 3 juta lebih dan langsung di-subscribe hingga 170 ribu lebih. hal ini membuat komik satu ini langsung mendapatkan rating tinggi mencapai 9,7.

Sumber:

UPDATE TERBARU