Friday 3rd of May 2024

Jadwal Rilis Anime Chainsaw Man Season 2 Sudah Diproduksi, Cek Kapan Akan Tayang di Sini

×

Jadwal Rilis Anime Chainsaw Man Season 2 Sudah Diproduksi, Cek Kapan Akan Tayang di Sini

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai jadwal tayang dari anime hits Chainsaw Man Season 2. Berhubung season pertamanya sudah tamat, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Chainsaw Man untuk season 1 sudah tamat dengan dirilisnya 12 episode pada Selasa 27 Desember 2022 malam.


Dengan itu, Chainsaw Man telah memasuki babak akhir musim pertamanya. Yang kini tengah dinantikan oleh para penggemar adalah kabar mengenai kapan tayangnya season 2. Cek selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Anime Overflow Full Episode Sub Indo, dari Sahabat Menjadi Cinta, Akankah Bisa Bertahan?

Baca juga: Nonton Anime Bocchi the Rock! Episode 12 Sub indo: Tamat, Saksikan Episode Terakhirnya Malam Ini

Baca juga: Bendungan Bener Jadi Waduk Tertinggi Nomor 2 di Asia dan Pertama di Indonesia

Chainsaw Man merupakan anime dengan genre aksi, komedi, horor, dan dark fantasy. Anime tersebut adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Tatsuki Fujimoto. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha.

Manga Chainsaw Man mendapatkan popularitas yang tinggi dan sudah memiliki banyak penggemar. Hal tersebut membuat manga tersebut akan dibuat versi anime yang diarahkan oleh sutradara Ryu Nakayama dan Makoto Nakazono.

Skrip dari anime Chainsaw Man sendiri ditulis oleh Hiroshi Seko dan anime ini digarap oleh Studio MAPPA. Anime Chainsaw Man mendapat lisensi dari Crunchyroll dan Medialink.

Jadwal Rilis Anime Chainsaw Man Season 2

Salah seorang pemerhati anime, Jaymes Hanson mengklaim bahwa Chainsaw Man Season 1 Part 2 atau season 2 sudah diproduksi.

“Kursus kedua sudah dimulai [produksi]. Bagaimana mereka merilisnya adalah pertanyaan lain," ucap Jaymes Hanson pada Selasa, 27 Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU