Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama Mendarat Di Syurga (2023) TV3, Kisah Pilu Keluarga Bangkit Dari Keterpurukan Setelah Ditinggal Orang Terkasih

×

Link Nonton Drama Mendarat Di Syurga (2023) TV3, Kisah Pilu Keluarga Bangkit Dari Keterpurukan Setelah Ditinggal Orang Terkasih

--

Sinopsis Drama Mendarat Di Syurga (TV3)

Khalif dan Dyan adalah dua orang yang saling tidak mengenali, menaiki pesawat JK566 Eriqa Airways yang dijadwalkan terbang menuju ke Genovia. Namun, segalanya berubah ketika pesawat itu ditakdirkan jatuh. Sejak itu kehidupan para keluarga dan sahabat mereka mereka berubah secara mendadak. 
 
Rayhan yang merupakan ibu Khalif tidak ikhlas jika anaknya bekerja sebagai peramugara. Julia , teman Khalif diliputi rasa bersalah karena meminta Khalif menggantikan dia bertugas pada malam itu.
 
 
 
 
Elyas pula diceritakan telah selingkuh dari istrinya, Dyan. Dari bulan ke tahun, mampukah mereka bangkit semula untuk melupakan penyesalan dari kecelakaan yang menimpa Khalif dan Dyan itu?

Link Nonton Drama Mendarat Di Syurga TV3 Full Episode

Hingga saat ini drama Mendarat Di Syurga masih berstatus on going. Untuk kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisahnya bisa langsung saja ikuti link yang kami sertakan di bawah ini ya:

KLIK DISINI

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU