Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia 4 Musim Cinta (TV Okey), Jatuh Cinta dengan Gadis Cantik Incaran Banyak Pria

×

Sinopsis Drama Malaysia 4 Musim Cinta (TV Okey), Jatuh Cinta dengan Gadis Cantik Incaran Banyak Pria

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari Malaysia berjudul 4 Musim Cinta yang akan tayang di TV Okey. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari 4 Musim Cinta berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Drama China Provoke (2023) Episode 16-17 Sub Indo, Semakin Seru dan Menarik! Simak Selengkapnya Disini

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 71 Sub Indo, Omer Syok Saat Mengetahui Dalang Dari Penculikan Zehra

Baca juga: Link Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 11-12 Sub Indo, Perjuangan Hidup Mati Demi Menemukan Cinta Sejati

Drama Malaysia 4 Musim Cinta diproduksi oleh Orangetree Production Sdn Bhd dan disutradarai oleh Elisa Vision Sdn Bhd. Series 4 Musim Cinta nantinya akan tayang di Samarinda TV Okey mulai 27 Maret 2023 dan tayang setiap senin sampai Jumat pukul 09.00 malam waktu setempat.

Series 4 Musim Cinta ini disutradarai oleh Rahila Ali dan juga ditulis oleh Shida Zali, Amin Nasir, Anina Sahal, dan Efa Shamsuri. Drama ini diperankan oleh aktor kenamaan Malaysia.

Sumber:

UPDATE TERBARU