Thursday 2nd of May 2024

Loker Foresthree Coffee Tahun 2023, Cek Kesempatannya di Sini Buat Kamu yang Ingin Kerja di Dunia FnB

×

Loker Foresthree Coffee Tahun 2023, Cek Kesempatannya di Sini Buat Kamu yang Ingin Kerja di Dunia FnB

--

ASCOMAXX.com - Para pelamar kerja merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja Foresthree Coffee tahun 2023 terupdate yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi pelamar kerja, gaji tentu menjadi salah satu acuan namun kepastian dan jenjang karir serta benefit seperti BPJS Ketenagakerjaan atau BPJS kesehatan dan cuti tahuanan jadi pertimbangan. 


Siapa di sini yang hobinya ngopi? Jika kamu suka kopi maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Foresthree Coffee. Foresthree Coffee terkenal dengan kopinya yang memiliki kualitas yang tinggi kini kemungkinan membuka beberapa lowongan pekerjaan. Cek di sini informasinya.

Baca juga: LOKER dan Syarat Masuk PT. SCI Salatiga Terbaru 2023, Perusahaan Penanaman Modal Asing

Baca juga: LOKER Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia 2023 Untuk Semua Lulusan dari SMA/SMK, D3, Hingga S1

Baca juga: Info LOKER Janji Jiwa Terbaru 2023 di Semua Outlet, Bergabunglah Bersama Perusahaan FnB Populer Indonesia

Berdiri tahun 2016, Foresthree hadir membawa konsep yang ditujukan bagi seluruh kalangan penikmat kopi, baik casual maupun heavy coffee drinkers. Makna dibalik nama Foresthree Coffee adalah Three Of Life, yaitu pohon megah dengan 3 cabang yang mempresentasikan kopi, teh, dan buah.

Sebagai gambaran, Foresthree saat ini memiliki 100+ outlet yang tersebar di beberapa pulau Indonesia, diantaranya ada di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Berikut ini menunya.

Dalam mengembangkan bisnisnya, tim manajemen Franchise Foresthree Coffee menerapkan sistem full operation, di mana mitra secara penuh mengeksekusi bisnis yang ada. Bagi hasil 60 banding 40 persen, yakni 60 persen untuk mitra dan 40 persen untuk manajemen, nilai itu diambil dari net profit.

Sumber:

UPDATE TERBARU