Tuesday 7th of May 2024

Profil dan Biodata Asamicchi, Cosplayer Asal Bogor yang Dituding Selingkuh Oleh Suami Sendiri

×

Profil dan Biodata Asamicchi, Cosplayer Asal Bogor yang Dituding Selingkuh Oleh Suami Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai profil dan biodata cosplayer Asamicchi yang dituduh berselingkuh oleh suami sendiri. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, cosplayer asal Bogor bernama panggung Asamicchi, viral di media sosial lantaran dituduh selingkuh. Kasus tersebut terungkap melalui pengakuan suaminya sendiri yang dibagikan melalui Facebook pribadinya.


Baca juga: Geger! Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi Viral Facebook dan Twitter, Ketahuan 2X Sama Suami Sendiri

Baca juga: Nonton Drama China Pledge of Allegiance (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pembongkaran Teka-teki Kasus Kepolisian

Baca juga: Update Terbaru! Kasus Bunuh Diri Rafdi Ali Korban Bullying, Tulis Pesan Melalui Facebook: Mohon Maaf Kalau Ada Salah

Menurut ungkapan suaminya, Asamicchi terciduk melakukan komunikasi mesra dengan lelaki lain di Twitter. Dalam chat DM yang dibagikan, terlihat cosplayer Asamicchi berbicara secara mesra hingga membagikan video yang diduga tak berbusana.

"2 Tahun Menikah pupus sudah karena orang ketiga," papar suami Asamicchi

Suami Asamicchi mengaku, istrinya tersebut mulai berubah saat dia aktif sebagai seorang cosplayer. Tak hanya itu, menurut pengakuannya, Asamicchi sempat terciduk selingkuh hingga dua kali dengan pria lain.

Namun, sang suami Asamicchi mengaku masih memaafkannya. Akan tetapi, Asamicchi kembali selingkuh dengan lelaki lain.

"Kurang baik apa 2x selingkuh tapi masih gua maafin, tapi sekarang gua bener-bener dibuang,"

Sumber:

UPDATE TERBARU