Friday 3rd of May 2024

Update Terbaru! Kasus Bunuh Diri Rafdi Ali Korban Bullying, Tulis Pesan Melalui Facebook: Mohon Maaf Kalau Ada Salah

×

Update Terbaru! Kasus Bunuh Diri Rafdi Ali Korban Bullying, Tulis Pesan Melalui Facebook: Mohon Maaf Kalau Ada Salah

--

ASCOMAXX.com - Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Rafdi Ali ini sempat menjadi perbincangan hangat di tanah air. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 12 mall King Bandung pada tahun 2021 lalu. Diduga, Rafdi melakukan bunuh diri karena menjadi korban bully oleh teman-temannya.

Rafdi Ali atau yang memiliki nama asli Raffa Aldiansyah merupakan remaja asal Kiaracondong Bandung yang pada saat itu berusia 16 tahun dan melakukan bunuh diri. Kejadian tersebut tentu membuat keluarga dan orang terdekatnya merasa kehilangan.


Rafdi nekat melakukan hal tersebut karena diduga adanya aksi bully yang dterimanya. Hingga akhirnya, menyebabkan ia depresi dan nekat mengakhiri nyawanya dan melompat dari ketinggian lantai 12 mall King Bandung.

Baca juga: Cara Mengatasi Siswa Salah Masuk Rombel Dapodik 2023, Panduan Mudah Untuk Pindah Rombel

Baca juga: Penyebab Jepang Krisis Populasi, Dari Menurunnya Angka Kelahiran Hingga Pandemi

Baca juga: Kronologi dan Motif Slamet Tohari Habisi Nyawa 11 Korban, Berkedok Dukun Pengganda Uang! Begini Awal Mulanya

Selain pembullian yang diteriimanya, kedua orangtuanya juga diduga baru bercerai. Hal ini, juga diperkirakan menjadi salah satu faktor yang membuat mentalkanya semakin down. Setelah kepergiannya, telah beredar pesan-pesan yang ia sampaikan melalui akun facebooknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU